Sabtu, 09 Oktober 2010

isi hati aku..

di hari ini enggak ada kata-kata indah yang bisa ku rangkai,,,atau pun hal istimewa yang mampu ku urai...

mungkin ini gak berarti apa-apa bagimu,,,
tapi yang pasti doaku akan mengiringi di setiap jejak langkahmu...

saat aku menyadari,,
kita udah berpisah satu tahun lebih,,
tidak jumpa hampir setahun,,
bahkan engkau memutuskanku lima bulan lalu...

tapi entah kenapa,,
aku enggak pernah bisa menggantikanmu dengan yang lain...

beberapa waktu lalu,,
memang pernah ku coba merelakan hatiku pada yang lain,,

tapi akhirnya,,
kandas dalam waktu singkat,,
hanya karena aku tak bisa membohongi,,
bahwa hatiku masih untukmu...

bukan sok puitis,,
tapi percaya gak percaya itulah kenyataannya...

terimakasih atas warna yang pernah engkau lukis dalam hidupku,,
dan izinkanku menyimpannya,,
walau mungkin sebenarnya aku tak berhak memilikinya lagi...

semua ini karena "kau yang terindah"...

"HAPPY BIRTHDAY YACH"
semoga aku menjadi yang terbaik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar