Rabu, 27 Juni 2012

salahku

Salahku..
Mungkin memang salahku..
Bukan maksud untuk kecewakanmu..
Dan tak menghargai niat baikmu..

Maafkan..
Maafkanlah diriku..
Karna tlah kecewakan hatimu..
Tanpa ku tahu pengorbananmu..
Demi hidupku..
Demi setiamu..
Demi menjagaku disepanjang hariku..
Tanpa ku tahu, lelah hatimu karna sikapku..

**
Salahkanlah diriku..
Jika itu mampu menghapus kecewamu..
Katakanlah padaku..
Apa yang harus kulakukan..

Andai kau tahu..
Disini ku pun terluka..
Karna tak sanggup..
Menghapus rasa bersalah...padamuuu..


NOTE :: Seseorang yang menyesal karna tlah mengecewakan kekasihnya yang telah berkorban hanya untuk dirinya, namun dia melakukan itu tanpa sengaja dan bukan maksud untuk tidak menghargai pengorbanan kekasihnya. Karna dia merasa bersalah maka dia pun rela disalahkan atau melakukan apa saja asalkan dia dapat menerima kata maaf dari kekasihnya meskipun dia sendiri terluka karna slalu merasa bersalah karna sikapnya itu hingga dia tak sanggup lagi harus berbuat apa.

FAKTA :: Rangkaian kata itu aku buat sesaat setelah aku mendengar ceritanya ,bahwa dia melakukan itu semua hanya untukku. Dia rela berangkat pagipagi buta hanya karna ingin menjemputku, dia rela panaspanas siang hari juga hanya karna ingin slalu menjagaku, namun sebelumnya aku tak pernah tahu bahwa alasan dia melakukan itu semua karna hanya ingin selalu ada untukku dan slalu ingin berusaha menjagaku. Sampai hingga akhirnya setelah aku tahu alasannya, aku pun menyesal karna telah mengecewakannya hanya karna sikap egois ku...
-_______-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar